Thursday, April 1, 2010

17 agustusan










17 agustus 2009 itu hari pertama angkatan excellent one generation ngadain upacara bareng dengan sekolah lain dilapangan. karena suatu kehormatan kita bisa di undang. hehe.. hmm seru lho ya lumayan kita dapet penglaman baru. di sini juga ustadz lalu jagain kita dari cowo" mau liat aksinya ustadz lalu.

dan setelah upacara bersama itu. ada acara lagi pawai bareng sama ibu" pengajian, lingkungan sekitar, dll. karena pawainya yang amat jauh dan melelahkan banget. sampai" liat deh gayanya bunda siti yang di foto. tampangnya kayak orang yang kehausan (hehe maaf yaa bun, tapi bunda tetap canteek bun )



biarpun seperti itu kami tetap semangat! gimana ga semangat jiwa sosialisme kami kan cukup tinggi kami bangga jadi anak indonesia yaa walaupun ada 1 anak ini nih cembetuuttt mulu. liat deh bibirnya. sabar yaaa cantik ntar dikasih minum ko. hehehe.. yang penting harus melakukan segala sesuatu dengan ikhlas. Insya Allah. Allah akan membalas sesuai dengan niat kita. ayo AllahuAkbar!! semangat. jangan cembetuttt lagi ya. jelek tau!

No comments:

Post a Comment