Saturday, April 3, 2010

Info untuk SMAIT Assyifa


Seputar jurusan di Sekolah Menengah Pertama (SMA)

Knp ya banyak orang yg ingin masuk jurusan IPA????
yups. bener

masuk jurusan IPA bs lebih mudah untuk mencari pekerjaan.
seperti dokter,bidan,arsitek,insinyur,Profesor, bahkan anak IPA bs memilih pekerjaan di bidang IPS,seperti ekonomi dan hukum


Tapi slh kah jika memilih IPS????

mengapa tidak???
aku sempet pusing 7 keliling ketika disuruh milih antara IPA dgn IPS

setelah aku pikir dgn mantap...
aku memilih jurusan IPS
ya walaupun aku bs memilih IPA. (hehe PD banget yaaa, tp boong)

tapi aku lbh mantap dgn pilihan aku
yaitu IPS

toh, yang akan menjalani hidup kita sndri
jd jgn smpai tertekan karena Ortu yg ingin memasukkan anaknya ke jurusan IPA,


Masuk IPS bkn pilihan yg terburuk
IPS lbh kreatif
apabila kita sndri yg menekuninya dgn sungguh2
InsyaAllah
anda2 semua menjadi orang yg sukses

toh... buat apa kita mengejar kekayaan
kelak kitak juga akan meninggalkan semua harta benda yg ada di bumi Ini.......

Coba kita liat sejenak
tidak semua orang IPA bs bekerja...
banyak khan kita liat sndri
ibu rumah tangga pun ada yg masuk jurusan IPA


buktikan bahwa kamu bisaaaa
buktikan klo kamu sanggup
Hidup ini ada di tanganmu
jangan membebani orang tua
Orang tua sdh membiayai km
dr sekolah dasar smpai perguruan tinggi
banggakanlah orang tuamu

siiiiipppp dech

pesan aku untuk siswi-siswi SMAIT Assyifa ikuti kata hatimu yaa!!

No comments:

Post a Comment